Pengertian Konsolidasi Beserta Kata Pendekatan Lainnya

Share on :
Jaib Najhan ::: Pengertian Konsolidasi Beserta Kata Pendekatan Lainnya
Cara baca Konsolidasi "kon·so·li·da·si". dan makna dari Konsolidasi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ada 2 arti/makna.

Makna Konsolidasi

1.  Perbuatan (hal dan sebagainya) memperteguh atau memperkuat (perhubungan, persatuan, dan sebagainya).

2. Peleburan dua perusahaan atau lebih menjadi satu perusahaan

Kata yang dekat dengan Konsolidasi adalah "Silatur Rohim atau Silatur Rohmah". cuma bedanya Silatur Rohim atau Silatur Rohmah lebih sempit pemaknaannya karena hanya ditujukan dalam penyambungan kekeluargaan atau persahabatan atau dan memperkuat hubungan kekeluargaan atau persahabatan. sedangkan Konsolidasi mempunyai arti yang lebih luas bahkan penyatuan perusahaan atau club, group dll juga bisa menggunakan kata Konsolidasi.

Kata lain yang masih mempunyai makna yang dekat dengan konsolidasi ialah Fusi dan Koalisi.

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Pengertian Konsolidasi Beserta Kata Pendekatan Lainnya https://jaibnajhan.blogspot.com/2019/02/pengertian-konsolidasi-beserta-kata.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Pengertian Konsolidasi Beserta Kata Pendekatan Lainnya ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Pengertian Konsolidasi Beserta Kata Pendekatan Lainnya Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Jaib Najhan Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on Pengertian Konsolidasi Beserta Kata Pendekatan Lainnya :

Post a Comment and Don't Spam!

Karena Blog ini banyak mendapat komentar Kotor dan Cacian dari KAUM WAHABI YANG SAKIT HATI DENGAN KEBENARAN POSTINGAN BLOG INI Maka Saya Mengkhususkan Komentar hanya untuk anggota saja. Bagi anda yang ingin berkomentar atau bertanya kepada saya atau ada hajat yang lain silahkan berkomentar di: DTJ Ramadlan dan silahkan anda pilih post yang pas dengan pembahasan anda. sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.