Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama

Share on :
Jaib Najhan ::: Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama
Wahabi adalah kelompok yang malu malu kalau dipanggil dengan nama wahabi, mereka tidak percaya diri dengan nama julukan mereka sendiri. ada banyak sebab menurut banyak pendapat sehingga mereka seperti itu, namun kali saya tidak akan membahas itu, saya kali ini akan membahas Sejarah Munculnya Sekte Wahabi yang juga terkenal dengan nama lainnya yaitu Salafi, dan ada juga yang menyebutkan pengikut Ibnu Taimiyah walaupun pada kenyataannya ternyata banyak sekali pendapat dan amaliah mereka dengan ibnu taimiyah sendiri dan sekali lagi saya tegaskan untuk saat ini saya akan fokus membahas Sejarah Kemunculan mereka saja.

Dan pada artikel "Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama" ini saya akan memulai dari penjelasan yang saya ambil dari hasil bedah kitab KH. Idrus Romli sebagai berikut:


Silahkan anda klik gambar jika kurang besar, dan sekian sedikit penjelasan dari saya mengenai Sejarah Munculnya Sekte Wahabi pada bagian pertama yang saya ambil atau bersumber dari hasil bedah kitab salah satu kiai NU yang juga kemarin aktif di barisan NU Garis Lurus yaitu KH. Idrus Romli. dan saya ucapkan semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Aamiin.

Baca Juga artikel yang sangat berhubungan dengan artikel ini yaitu artikel di bawah ini:
Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)
Wahabi Bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Menurut Ulama Sedunia
Dan Semoga Bermanfaat. Barokallahu Lana Wa Lakum.

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama https://jaibnajhan.blogspot.com/2019/02/sejarah-munculnya-wahabi-bagian-pertama.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Jaib Najhan Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on Sejarah Munculnya Wahabi Bagian Pertama :

Post a Comment and Don't Spam!

Karena Blog ini banyak mendapat komentar Kotor dan Cacian dari KAUM WAHABI YANG SAKIT HATI DENGAN KEBENARAN POSTINGAN BLOG INI Maka Saya Mengkhususkan Komentar hanya untuk anggota saja. Bagi anda yang ingin berkomentar atau bertanya kepada saya atau ada hajat yang lain silahkan berkomentar di: DTJ Ramadlan dan silahkan anda pilih post yang pas dengan pembahasan anda. sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.