Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip)

Share on :
Jaib Najhan Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip)
Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip) sebenarnya adalah tutorial jadul,namun karena ada salah satu netter yang bertanya kepadaku dan kebetulan aku menyimpan kode scriptnya,aku coba tulis saja disini Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip).
Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip) adalah sebagai berikut:
1.Login ke akun blog Anda
2.Kemudian pilih rancangan
3.Klik Edit HTML
4.Cari kode ini </head>
5.Kemudian copy paste kode di bawah ini tepat di bawah </head>
Kodenya bisa anda lihat di bawah ini:
<script src='http://tobadak.googlecode.com/files/linkberkedip.js'/>
6.Kemudian save!! dan lihat hasilnya.
Sekian Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip)

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip) https://jaibnajhan.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-link-pelangi-kelap-kelip.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip) ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip) Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Jaib Najhan Mengucapkan Syukran Katsiran

5 komentar on Cara Membuat Link Pelangi (Kelap Kelip) :

DAFTAR RIWAYAT HIDUP MMN mengatakan... 10 Januari 2013 pukul 01.12

di copas gak apa2 tutornya mas bro?

Jaib Najhan mengatakan... 29 Januari 2013 pukul 17.46

maksudnya?orah paham bro

Masyonow.net mengatakan... 15 Juli 2013 pukul 05.31

Oke makasih. sudah saya praktekan berhasil gan. Sip jempol 4 aku kasih ke admin. hehehehe...

Along Shop mengatakan... 10 Agustus 2013 pukul 02.48

Makasih Info,nya mAz broo..

Berwawasan.com mengatakan... 11 Agustus 2013 pukul 04.40

Udah saya coba gan! Tapi gagal :(

Post a Comment and Don't Spam!

Karena Blog ini banyak mendapat komentar Kotor dan Cacian dari KAUM WAHABI YANG SAKIT HATI DENGAN KEBENARAN POSTINGAN BLOG INI Maka Saya Mengkhususkan Komentar hanya untuk anggota saja. Bagi anda yang ingin berkomentar atau bertanya kepada saya atau ada hajat yang lain silahkan berkomentar di: DTJ Ramadlan dan silahkan anda pilih post yang pas dengan pembahasan anda. sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.